Selasa, 09 Desember 2014

Tour muslim Jepang

Tour Jepang 2015

Hai sobat wisata ,apa kabar hari ini??
cuaca sekarang lgi dingin ya karena hujan terus nih, semoga saudara-saudara kita yang tinggal di daerah rawan banjir gak kebanjiran aamiin.
okeh..okehh.. hari ini saya mau cerita-cerita dikit deh tentang jepang, pasti tau kan negara ini ? negara yang terkenal akan gempanya ,hehe
tau gak sih buat sekedar info aja nih jepang merupakan salah satu negara dengan perekonomian terkuat no 3 setelah Amerika dan china,, woowww semoga indonesia bisa segera menyusul yaaa,,aamiin.

Jepang merupakan negara yang sangat maju baik itu di bidang pendidikan ataupun ekonominya , ada kurang lebih 127 juta jiwa penduduk di Jepang . untuk pengetahuan lebih dari 70% daerah di jepang adalah pegunungan dan ada 200 lebih gunung berapi. Ada empat pulau Utama di Jepang yaitu : Honshu, Kyushu, Shikoku, dan Hokaido.

Untuk informasi nih bagi yang belum tahu, Jepang menganut sistem pemerintahan Parlementer dengan kepala negara Kaisar . Fungsi kaisar sebagai kepala negara hanya sebagai seremonial saja karena Kedudukan kaisar diatur dalam undang-undang sebagai simbol pemersatu bangsa sehingga kaisar hanya mengurusi hal-hal yang berhubungan dengan diplomatik saja,sedangkan untuk jabatan kepala pemerintahan ada ditangan Perdana Menteri. Dari sumber yang saya baca katanya begitu.

nah sekarang saya akan menjelaskan tentang Pariwisatanya Jepang khususnya daerah yang bakal kita kunjungi jika anda melakukan perjalanan bersama kami Cheria Wisata Makassar-Maros,yeyeyeyee
langsung aja yukk marii pantengin terus nih blog ..

sebelum kita masuk ke jepang ini nih penampakan Airport Narita


  • Gunung Fuji
Gunung fuji merupakan gunung yang tertinggi di jepang dengan tinggi 3776m dan dikelilingi oleh lima danau yang indah :  Danau Kawaguchi, Danau Yamanaka, Danau Sai, Danau motoso dan Danau Shoji.
Gunung Fuji juga merupakan simbol jepang yang terkenal. Banyak sekali wisatawan yang datang berkunjungi baik itu yang cuma sekedar berfoto atau pun yang ingin mendakinya. Untuk para pendaki waktu yang populer adalah dari tanggal 1 Juli hingga 27 Agustus.
  • Asakusa Kannon Temple
Di Asakusa salah satu tempat yang terkenal dan wajib dikunjungi adalah Sensoji Temple,Konon katanya Kuil Budha tertua di Dunia.
  • Menara Tokyo
Kalo dijakarta ada monas nah di jepang ada menara Tokyo sobat wisata. Menara ini merupakan inspirasi dari menara eiffel di paris .
  • Tokyo Disneyland
Taman hiburan ya taman hiburan, pasti tau kan Disneyland bagi sobat butuh hiburan ,heheh datang saja ke taman hiburan namanya juga taman hiburan ya pasti terhibur.hahah
  • Nakamise Street
Namanya seperti jalan biasa, hanya saja disini sepanjang jalan ini terdapat kios atau toko-toko dikiri kanan jalan yang menjual pernak pernik lucu dan unik-unik.
  • Tokyo DisneySea





Nah segitu dulu ya info dari admin, masih mau diteruskan sih tapi ada kerjaan lain yang harus diburu sekarang, nanti dilanjutkan lagi ok sobat wisata. Jika ada yang mau ditanyakan tinggalin jejak aja dikolom komentar atau hubungi kontak kami ....



0 komentar:

Posting Komentar