Kamis, 13 November 2014

Udah harga Umrohnya murah terus dapat GRATIS Tour ke Bangkok

Pergi menunaikan ibadah umroh sekarang merupakan salah satu ibadah yang dirindukan oleh seluruh umat muslim di dunia sebelum menunaikan ibadah haji . Kenapa ??? Bayangkan saja sekarang untuk daftar keberangkatan pergi Haji antriannya wuiihhh lama banget 10-30 tahun, iya kalo yang daftar masih muda mungkin bisa menunggu tapi bagaimana yang sudah berumur , hmm semoga saja Allah SWT memberikan kita semua Umur yang panjang dan bisa berkesempatan dipanggil menunaikan Ibadah Haji. Aamiin.

Jadi sekarang bisa dibilang untuk sebagian orang umroh adalah alternatif sebelum berkesempatan pergi Haji. ada yang bilang saya mau umroh dulu ahh terus berdoa dan memohon ditempat yang mustajab kepada Allah agar segera dipanggil Haji secepatnya,terus pulang ke tanah air ehh beberapa tahun kemudian dengan izin Allah bisa pergi Haji tanpa menunggu Lama masya Allah begitu besar Kekuatan doa jika kita bersungguh-sungguh.

Nah sekarang banyak sekali yang menyediakan jasa untuk memberangkatkan kita pergi umroh, dengan harga yang beragam ada yang mahal ada yang murah. Normalnya kita ini pasti ingin yang harganya murah, heheh tapi hati-hati ya sebelum memutuskan nanti salah-salah malah ketipu karena tergiur harganya murah.

Ok sekarang ini dia nih travel Umroh Haji yang Amanah, Aman dan terpercaya Cheria Wisata Makassar-Maros yang merupakan cabang dari Cheria Wisata di Jakarta.
Nah untuk yang masih bingung mau umroh tahun depan disini nih solusinya Udah harga umrohnya murah terus dapat GRATIS tour ke Bangkok wah wah, gimana asik gak tuhh :) kita cuma bayar biaya umroh doang terus dikasih gratis ke jalan-jalan di Bangkok. pasti senang banget deh kan gratisan,hehe

Jika ada yang tertarik dengan paket ini dan gak ketinggalan info dibawah ini detail info harganya dan jadwal perjalannya untuk umroh murah ini:

Detail Penerbangan :
      ·         8B 920 17MAR CGKBKK 02.45 06.15
      ·         8B 918 17MAR BKKJED 08.45 13.45
      ·         8B 919 24MAR JEDBKK 15.45 03.40+1
      ·         8B 921 25MAR BKKCGK 22.30 02.33+1
Jadwal Perjalanannya :

Hari pertama 17 Mar 2015
Meeting point di airport Soekarno-Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan bersiap-siap untuk menuju Bangkok tidak lupa kita mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu‘alallaahi walahaula walaquwwata illa billah, Pukul 02.45 kita terbang menuju Bangkok dengan no.penerbangan 8B 920 tiba pukul 06.15. Selanjutnya dengan no.penerbangan 8B 918 dari Bangkok kita menuju Jeddah pukul 08.45 dan insya allah tiba disana pada pukul 13.45,kemudian dilanjutkan dengan Bis menuju Madinah untuk check in hotel dan rehat.

Hari ke 2 di Madinah

Setelah sarapan pagi kita mengikuti ziarah Raudhah, makam Rasullullah SAW beserta dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, setelah itu, dilanjutkan ke makam Baqi, Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Jam 21.00 kumpul di ruang makan atau halaman Masjid Nabawi untuk pengajian tentang tempat-tempat bersejarah & fadilahnya saat city tour di Mekkah.
Hari ke 3 masih di Madinah
Banyak beribadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)

Hari ke 4 dari Madinah ke Mekkah
 Sesudah makan pagi dilanjutkan dengan ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, serta Kebun Kurma setelah itu shalat zuhur kemudian siap-siap pergi menuju Makkah menggunakan Bis. tidak lupa (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll)  berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tahwaf,  Sa’I, dan Tahallul. setelah itu acara bebas.
Hari ke 5 di Mekkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram ( tilawah Al-Quran, Qiyamullail ) pada pukul 21.00 berkumpul di ruang makan atau halaman Masjidil Haram untuk pengajian.
Hari ke 6 di Mekkah
Kita akan diajak ziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota Suci Mekkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, MuzdalifahMina, Jabal Nur, Masjid Jin, Ja’ronahsetelah itu memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
Hari ke 7 di Mekkah
Hari ini kita Acara Bebas bisa memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. kemudian Istirahat, yang mau belanja-belanja diperbolehkan.
Hari ke 8 dari Mekkah menuju Jeddah
Setelah sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kita bersiap menuju Jeddah via darat. Sesampai di Jeddah kita akan mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah lanjut ke Corniche/Balad. Setelah itu perjalanan ke bandara dan dilanjutkan penerbangan ke Bangkok pukul 15.45 dengan no.penerbangan 8B 919.

Hari ke 9 di Bangkok
Tiba di Bangkok pukul 03.40 kemudian menuju hotel untuk istirahat. Lalu Pukul 10:30 berkumpul di Lobby All Season Huamak Hotel + Nasi Kotak dibawa ke dalam bus. kemudian jam 11:00 Anda diantar ke Masjid Buat Sholat Jumat (UNTUK YANG MAU SHOLAT). Selanjutnya pukul 11:00 kita memulai berwisata di kota Bangkok, tour menuju ke Candi Arun (WAT ARUN) merupakan Salah satu Landmark di kota Bangkok dan belanja-belanja souvenir lokal, Dengan menyebrangi Sungai Chao Phraya merupakan Sungai yang membelah kota Bangkok untuk menuju Wat Arun.

Rasanya ga lengkap deh kalo berwisata di Bangkok tanpa berwisata belanja, untuk itu kami sudah mengatur semuanya untuk anda kita akan mengunjungi : GEMS JEWELRY (Toko Batu Permata terbaik Thailand) dan HONEY SHOP (Berbagai produk olahan dari lebah mulai dari Madu, Royal Jelly, Bee Pollen, Sabun). Kemudian pukul 18:00 kita kembali ke The Season Huamak Hotel - BANGKOK. Dinner alias makan malam disiapkan di hotel. Kemudian kita akan berangkat ke bandara untuk pulang ke Jakarta pada pukul 22.30 dengan no.penerbangan 8B 921
Hari ke 10 tiba di Jakarta
Insya Allah pukul 02.33 kita sudah sampai di Jakarta , selesai sudah peerjalan anda bersama kami. terima kasih dan sampai jumpa di perjalanan selanjutnya bersama kami Cheria Wisata Makassar-maros
Nah udah disimak kan perjalanan diatas, hayoo masa anda mau melewatkan kesempatan yang satu ini ?? Umroh murah 2015 jika anda tertarik anda bisa segera menghubungi kami di 0411-299.0000 atau datang langsung ke kantor kami Cheria Wisata Maros-Makassar di Jl.JenderaL Sudirman no.14 Kab. Maros-Makassar. untuk yang diwilayah Sumatera atau Jawa yang tertarik bisa juga nanti kami arahkan ke kantor pusat kami di Jakarta.

Berikut Detail Harga dan Hotel Untuk Paket di atas :
Jadwal Keberangkatan  17-26 Maret 2015
Harga hotel *3 
(Mekkah : Mubarak Plaza/Manazil) dan (Madinah : Mubarak Madinah/Mukhtara)
Quad     : 1790 USD
Triple    : 1840 USD
Double  : 1915 USD

Harga hotel*5
(Mekkah : Pullman zam-zam) dan (Madinah : Al-haram/Dyar Internasional)
Quad    : 2090 USD
Triple   : 2190 USD
Double : 2340 USD
        itenerary dan harga masih bisa berubah sewaktu-waktu

Ayo tunggu apa lagi Udah harga umrohnya murah terus dapat GRATIS tour ke Bangkok ajak keluarga, teman-teman anda unutk beribadah dengan kami.
- Umroh Plus Dubai 2015 bersama cheria 
- Umroh hemat ala Backpackeran
- Tour hemat Wisata Muslim Backpackeran



1 komentar:

  1. Mantap nih paket umrohnya. Gratis city tour di bangkok. Oke punya deh

    BalasHapus