Senin, 08 Desember 2014

Paket Umroh Plus Dubai 2015 cheria Makassar-maros

Tahun baru berarti awal yang baru dong. apalagi dibuka dengan Ibadah yang baik untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah serta berdoa di Baitullah agar diberi kelancaran dalam menjalani kehidupan di tahun yang baru. aamiin. setelah bermunajat ga ada salahnya dong jalan-jalan dulu ,hehehe siapa tau dapat petunjuk atau hidayah selama perjalanan.

Ok langsung aja nih, cheria wisata cabang makassar-maros membuka jalan bagi saudara-saudara yang berdomisili di daerah sulawesi selatan yang ingin melaksanakan ibadah umroh.
kali ini admin agan jelasin tentang Paket Umroh Plus Dubai 2015 cheria Makasssar-maros.

Dubai merupakan salah satu kota terpadat di Uni Emirate Arab.
untuk umroh plus dubai sepanjang tahun 2015 insya allah kami ada jadwal keberangkatan setiap bulannya. dengan tanggal awal bulan ataupun pertengahan bulan, semuanya tergantung anda kapan bisa berangkatnya nanti bisa kami aturkan jadwalnya.

berikut kami sampaikan iternerary umroh plus dubai untuk keberangkatan Januari :

Hari ke 1 : JAKARTA – ABU DHABI

sebelum berangkat kita berkumpul di Hotel Transit Terminal 2D bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan, kita akan bertolak dari Jakarta menuju ke Abu Dhabi pada pukul 17.25 dengan menggunakan EY 475. Insya allah tiba pukul 22.50 waktu setempat untuk transit kemudian dilanjutkan penerbangan ke Madinah pada pukul 02.05 waktu setempat dengan no penerbangan EY 345.

Hari ke 2 : MADINAH

Tiab di Madinah pukul 04.05 langsung menuju hotel untuk check in dan istirahat serta Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. 

Hari ke 3  : MADINAH

Setelah sarapan pagi kemudian kita akan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Kemudian Pukul 21.00 setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjid Nabawi kita pengajian mendengarkan penjelasan tentang tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi nanti pada saat city tour di Madinah

Hari ke 4  : MEDINAH

Setelah sarapan pagi kita akan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma dan dilanjutkan Memperbanyak ibadah di masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)

Hari ke 5  : MEDINAH - MAKKAH

kita akan berangkat menuju Makkah setelah Shalat Dzuhur via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. kemudian acara bebas.

Hari ke 6  : MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail) setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjidil Haram mengikuti pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi pada saat city tour di Makkah

 

Hari ke 7 (11 Jan) : MAKKAH

Kita akan ziarah ke tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke 8  : MAKKAH

Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 9  : MAKKAH - JEDDAH – ABU DHABI

setelah sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kita menuju Jeddah via darat. kemudian city tour mengunjungi Masjid Terapung ditepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Selanjutnya ke airport untuk penerbangan menuju ke Abu Dhabi pukul 17.30 menggunakan EY 312. Pukul 21.00 tiba di Abu Dhabi,  langsung menuju ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Hari ke 10 :  ABU DHABI - DUBAI

Setelah sarapan pagi kita akan city tour Abu Dhabi mengunjungi Sheikh Zayed Mosque,Heritage Village dan melewati Emirates Palace. kemudian Makan siang di Ibrahimi Restaurant dilanjutkan dengan menuju ke Ferrari Park untuk photostop. Berangkat ke Dubai via darat. kemudian makan malam di New Time Chinese Restaurant dilanjutkan cek in hotel dan beristirahat. 

 

Hari ke 11  : DUBAI

Sarapan pagi di hotel,setelah itu Anda akan mengikuti Dubai City Tour dengan mengunjungi Dubai Museum,Bastakiya Quarter,Abra Water Taxi,Gold dan Spice Souq. Makan siang di Al Dana Restaurant di Riviera Hotel. Lalu kembali ke hotel untuk bersiap dijemput mengikuti Dessert Safari Tour termasuk BBQ Dinner.

Hari ke 12  : DUBAI

Hari ini Anda akan city tour ke Palm Jumeirah (Photostop Atlantis The Palm) dan Jumeirah Beach (Photostop Burj Al Arab). Makan siang di Sari Nusa Restaurant. lanjut ke Dubai Mall untuk acara bebas yang mau belanja dipersilahkan dan photostop di Burj Khalifa dan Dubai Fountain. Makan malam di China Sea Restaurant kemudian kembali ke hotel.

 

Hari ke 13 (17 Jan) : DUBAI – ABU DHABI - JKT

Hari ini setelah sarapan pagi anda akan pulang ke Jakarta dengan penerbangan EY 472 pukul 11.30 . dan tiba di Jakarta pada pukul 23.10 WIB. selesailah perjalan umroh plus dubai anda bersama kami cheria maros makassar.

Untuk harga paket Umroh plus Dubai 2015 :

Bintang 3                                     Bintang 5

Quad    : 2690 USD                     Quad     : 2990 USD

Triple   : 2765 USD                     Triple    : 3090 USD

Double : 2840 USD                     Double  : 3290 USD

harga dan itenerary masih bisa berubah sewaktu berdasarkan kebijakan maskapai , hotel dan lain-lain

 

demikian sedikit info tentang Paket Umroh Plus Dubai 2015 cheria Makassar-maros untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di Kontak kami atau tinggalkan jejak anda di kolom komentar :)




0 komentar:

Posting Komentar