Senin, 24 November 2014

Paket umroh Plus Turki 2015 cheria maros-makassar

Mari-mari sini kita rame-rame beribadah sekaligus jalan-jalan ketempat yang terkenal akan sejarah islam dan keindahannya Bersama kami Cheria Travel Maros-Makassar. kami menyediakan Program Paket umroh olus turki 2015.

Udah pada nonton film 99 Cahaya di Langit Eropa kan ???? gimana filmnya keren ga ?? keren dong apalagi lokasi-lokasi shootingnya wuih keren bgt dehh,,, yang belum nonton sana gih nonton dulu ,hehehe

Turki ya Turki adalah salah satu spot pengambilan gambar di Film 99 cahaya di langit Eropa.sedikit kita mereview flmnya ya. Masih Ingat Fatma Pasha salah satu karakter di film tersebut ,dia adalah wanita muslim berdarah Turki yang dikenal Hanum di Austria ,dialah yang mengajarkan Hanum untuk menjadi bulir-bulir yang bekerja sebaliknya menunjukan pada Eropa bulir cinta dan luasnya kedamaian islam. Mereka mengarungi jejak-jejak Islam dari barat hingga ke timur Eropa. Dari Andalusia Spanyol hingga ke Istanbul Turki.

Nah disini yang kita akan bahas adalah salah satu dari kota tersebut yaitu Istanbul Turki.
Istanbul adalah salah satu kota di turki yang mempunyai bangunan-bangunan dengan arsitektur yang keren dan indah banget ,ini membuat kota ini terkenal hingga ke mancanegara.

Beberapa tempat yang terkenal dan wajib,harus,kudu,mesti !!!! kita kunjungi dan tentunya ada pada jadwal dan Itenerary paket Paket umroh Plus Turki 2015 cheria maros-makassar adalah sebagai berikut :

1. Hagia Sophia
Hagia Sophia dizaman dahulu adalah sebuah Gereja Orthodox. Pada saat pemerintahan Kaisar Ottoman gereja ini diubah menjadi sebuah Masjid. Wah gimana ceritanya tuh ?? bisakah ?? tentu bisa dong jelas kuasa Allah berlaku disini, makanya nanti jangan heran kalo datang ke Hagia Sophia ,kita bisa melihat 2 corak bangunan yaitu gaya bangunan Gereja dan Masjid ,Subhanallah....
sekarang Hagia Sophia merupakan Museum yang banyak menyimpan sejarah turki bukan lagi masjid ataupun gereja.



2. Blue Mosque
Masjid ini letaknya sangat dekat dengan Hagia Sophia. Masjid Sultan Ahmed atau lebih dikenal juga dengan Blue Mosque. Dari namanya aja kalo dibahasa indo kan "Masjid Biru" wow dari namanya aja pasti kita bertanya-tanya emang masjidnya benar berwarna biru ??? Tentu saja iya karena katanya dinding Interiornya terdiri dari 20.000 keping Keramik Biru. wow keren kan ?
Masjid ini dibangun pada tahun 1616 pada pemerintahan Sultan Ahmed I.


3. Topkapi Palace
Topkapi Palace dulunya adalah tempat Istana tinggal Sultan Ottoman Turki dan sekarang menjadi sebuah Museum. Banguna inin dibangun pada pemerintahan Sultan ahmed II. tempat ini juga dulunya merupakan pusat pemerintahan .


4. Grand Bazaar
Ini merupakan sebuah pasar tertutup terbesar dan tertua di Dunia dan sekarang merupakan pusat perbelanjaan di Turki. Grand bazaar juga merupakan salah satu tempat yang terkenal dan teramai dikunjungi di Turki . Nah disni dijual berbagai jenis barang dari Fashion, perhiasan,aksesoris hingga pernak-pernik pokoknya hampir semua ada deh di sini..hahah yang hobii shooping udah senyum-senyum sendiri pasti,heheh


5. Cappadocia
Ini merupakan salah satu tujuan yang paling indah di Turki, disni kita bisa melihat bentuk-bentuk batu yang unik dan indah dan pastinya yang paling menarik adalah naik Balon Udara buat ngeliat sekeliling Cappadocia dari Udara ,wow Keren dah !!! sampae sini seru kan paket umroh plus turki 2015 nya.


6. Konya
Ini juga salah satu tempat yang indah untuk dikunjungi apalagi untuk wisata religi dan pastinya disini kita bisa tambah pengalaman dan pengetahuan yang baru deh :)

7. Pamukkale (Hierapolis)
kota yang berisi air panas di Turki, ya tempat ini juga wajib dikunjungi selama di Turki. Mata air panas di Hierapolis yang masih menarik bagi pengunjung hingga hari ini katanya memiliki sifat penyembuhan . Disini juag banyak terdapat peninggalan sejarah berupa Candi-candi dan bangunan-bangunan tua lainnya.


8. Kusadasi
Ini juga tempat yang sangat bagus lokasinya terletak di Pinggir pantai denga latarbelakang Pegunungan. Disini terdapat Ephesus Museum merupakan salah satu peninggalan sejarah kuno.Disini terdapat ukiran Dewa-Dewi Yunani kuno.
kemudian disini ada "House of Virgin Mary" yang dipercaya umat Katolik merupakan tempat tinggal Bunda Maria.



Nah sementara itu deh penjelasan tentang tempat yang indah dikunjungi di Turki, Belum semuanya loh ,hahahaa bikin penasaran kan ??? udah Ibadah terus jalan-jalan asiknyaa....

Jadwal Keberangkatan (14 Hari) 22 feb- 07 Mar 2015 by Turkish airlines

FLIGHT DETAIL :
  • TK 67 Q SU 22FEB CGKIST HK32X 2035 0630*CABIN YE
  • TK 108 Q MO 23FEB ISTMED HK32 1215 1635 CABIN YE
  • TK 93 E MO 02MAR JEDIST HK32 1800 2055 CABIN YE
  • TK 66 E SA 07MAR ISTCGK HK32 0040 1920 CABIN YE

Harga Paket :
Akomodasi Hotel *3 
( Mekkah : Waadi ibrahim/setaraf, Turki : Nidya Gelata/setaraf, Madinah : As syurfah/Raihanah Mubaarak/setaraf )
Double     : $ 2840
Triple       : $ 2765
Quad        : $ 2690

Akomodasi Hotel *5
(Mekkah : Pull man zam-zam/setaraf Turki : Nidya Galata/setaraf, Madinah ; Al Haram/setaraf )
Double     : $ 3290
Triple       : $ 3090
Quad        : $ 2990

untuk anda yang tertarik dengan Paket umroh plus turki 2015 bisa menghubungi kami di :
0411-299-0000 atau 0813 4364 6411
atau bisa langsung berkunjung dikantor kami
Jl. Jenderal Sudirman no.14 Kab. Maros - Makassar.
untuk wilayah jawa kalimantan sumatera kalo mau info bisa juga kami bantu,..

Ayo tunggu apalagi segera hubungi kami :)

-Umroh murah + gratis ke Bangkok
- Umroh Plus Dubai 2105 Bersama Cheria
- Umroh Hemat ala Backpackeran
- Tour Hemat Wisata Muslim Backpackeran

0 komentar:

Posting Komentar